Jangan Lewatkan Aksi Lee Je Hoon di Taxi Driver 2, Drakor Terbaru yang Siap Panaskan Februari 2023



Buat kalian yang udah nungguin drama Korea yang ditunggu-tunggu, jangan sampe ketinggalan nih sama Taxi Driver 2 yang dibintangi Lee Je Hoon! Udah pada tau belum tentang jadwal tayang dan aktor-aktornya yang seru banget? Bisa langsung cek link nonton drama Korea Taxi Driver 2 sub Indo yang pastinya bikin kita klepek-klepek!


Gak cuma itu, Viu yang baru aja nampilin drama Korea The Heavenly Idol udah siapin drama Korea terbaru lagi yang nggak kalah keren. Nah, Taxi Driver 2 yang dibintangi Lee Je Hoon jadi salah satu rekomendasi tontonan seru di akhir pekan nih!





Ceritanya masih fokus ke jasa taksi misterius yang ingin menegakkan keadilan, tapi di season kedua ini Taksi Pelangi bakal beroperasi lagi dengan anggota-anggota yang udah pernah aktif di season sebelumnya. Gak cuma itu, ada anggota baru juga yang gabung karena kebetulan nemu tempat Taksi Pelangi yang baru aja ditemukan.


Buat yang udah nonton season sebelumnya pasti tau dong sama aktor-aktornya yang keren banget. Kali ini, selain Lee Je Hoon, ada juga Pyo Ye Jin, Kim Eui Sung, Jang Hyuk Jin, Bae Yoo Ram, dan Shin Jae Ha yang baru gabung di season kedua. Gak sabar kan buat nonton aksi-aksi mereka yang seru dan nggak terduga?


Oh iya, Taxi Driver 2 bakal tayang perdana di SBS dan Viu pada tanggal 17 Februari 2023 dan bakal tayang setiap Jumat dan Sabtu. Jangan sampe kelewatan ya, karena ini drama Korea terbaru pengganti Payback: Money and Power yang baru aja tamat. Nantikan juga cerita seru tentang organisasi misterius yang ikut mencoba mengganggu aksi Taksi Pelangi!


Buat yang pengen tau lebih jelas tentang ceritanya, bisa baca sinopsisnya nih. Taksi Pelangi bakal balas dendam untuk para korban yang tidak mendapatkan keadilan dari hukum. Di season kedua ini, mereka bakal hadapi organisasi misterius yang ikut memburu penjahat yang jadi target mereka. Bakal banyak aksi kerjasama tim dan partisipasi dari anggota Taksi Pelangi yang bikin kita nggak bisa berhenti nonton!


Gimana? Udah pada penasaran kan sama Taxi Driver 2? Yuk, langsung aja nonton dan saksikan aksi-aksi seru dari anggota Taksi Pelangi yang bikin kita jadi klepek-klepek dan nggak bisa berhenti nonton!

Next Post Previous Post