Cara Memesan Ticket Laga Indonesia Vs Argentina Berserta Harga

 



Cara Memesan Ticket Laga Indonesia Vs Argentina Berserta Harga

Apakah kamu penyuka sepakbola dan minat untuk menyaksikan laga penyeling timnas Indonesia dan Argentina yang diadakan pada tanggal 19 Juni 2023? Artikel ini akan menampilkan mengenai aturan memesan ticket untuk laga tersebut, harga ticket, dan syarat-syarat yang perlu dicukupi. Silahkan kita baca lebih lanjut!


Cara Memesan Ticket 


Untuk memesan ticket laga penyeling Indonesia dan Argentina, kamu bisa mengikuti prosedur berikut ini:


1. Kamu bisa mengkunjungi situs resmi pemasaran ticket yang ditugasi oleh pengurus acara di situs official PSSI yaitu PSSI.org dan tiket.com melalui link berikut https://www.tiket.com/to-do/international-friendly-match-indonesia-vs-argentina


Link baru bisa diteruskan pada 6 Juni 2023, pukul 11.00 WIB. Melakukan transaksi baru bisa pada pukul 12.00 WIB.


2. Isi keterangan yang diminta, seperti nama, email, no telepon dan KTP, dan untuk diketahui satu KTP cuman sanggup tebus 2 ticket.


3. Pilih metode pelunasan yang tersedia, seperti kartu kredit atau transfer bank.


4. Merampungkan pelunasan dan menantikan validasi pelunasan ticket melalui email atau SMS.


Pastikan untuk mengawasi orisinalitas situs web pelunasan ticket agar menjauhi penipuan. Selalu beli ticket dari sumber yang terpercaya.


Harga Ticket


Harga ticket untuk laga penyeling Indonesia dan Argentina dapat bervariasi tergantung pada beberapa aspek, seperti golongan tempat duduk, lokasi stadion, dan ketersediaan tiket. Harga ticket umumnya dibagi menjadi beberapa golongan, seperti:


golongan VIP: Ticket serta fasilitas dan pengamatan terbagus biasanya memiliki harga lebih tinggi dengan harga ticket Rp 4.250.000.


golongan satu: Ticket serta tempat duduk yang nyaman dan pengamatan yang baik, tetapi dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan VIP dengan harga ticket Rp 2.500.000.


golongan dua: Ticket serta tempat duduk standar dan harga yang lebih terjangkau dengan harga ticket di Rp 1.200.000.


Dan terakhir golongan tiga serta harga ticket Rp 600.000.


Harga tersebut telah terbilang pajak 15 persen dan biaya layanan 5 persen. Akan tetapi, itu belum terbilang biaya platform. Memborong lebih dari satu ticket perlu didalam golongan yang sama.




Next Post Previous Post