Olivier Giroud Puji Zlatan Ibrahimovic, Setelah Bergabung Dengan Ac Milan

 

Olivier Giroud

Olivier Giroud berbicara tentang Zlatan Ibrahimovic setelah resmi pindah dari Chelsea ke AC Milan pada Sabtu 17 Juli 2021. 


Dia memuji striker Swedia yang tahu cara bermain dengan baik di usia yang begitu muda. Ibrahimovic, 39, telah kembali ke Milan untuk masa jabatan keduanya sejak Januari 2020 dan telah menjadi kapten tim baik di lapangan maupun di ruang ganti.


Giroud melihat bagaimana dia akan bekerja dengan Zlatan Ibrahimovic. Ia pun membeberkan pengalamannya melawan eks Manchester United. “Saya sudah bermain melawan Zlatan beberapa kali,” kata Giroud. 


Baca Juga: Foto Setnov Bawa Dua HP di Lapas, Begini Reaksi Kalapas Sukamiskin


Di usianya yang hampir 40 tahun, saya pikir dia adalah seorang profesional yang luar biasa. Anda tidak dapat bermain hingga usia ini tanpa komitmen besar kepada tim dan banyak tekad. ”Dia merawat dirinya sendiri dan tubuhnya. Saya mencoba melakukan hal yang sama untuk tetap menikmati sepak bola. "Ucap pria 34 tahun itu.


Baca Juga: Rekrutan Pertama AS Roma


“Saya pikir dia adalah panutan bagi pemain muda, dia salah satu striker terbaik Serie A dan saya tak sabar untuk bermain dengannya dan menikmati latihan juga. Saya pikir kami akan bersenang-senang. Saya ingin bersamanya. untuk memenangkan sesuatu.


" Milan. Dan dengan Zlatan "Anda tahu lebih baik. Olivier Giroud akan memakai nomor punggung 9 untuk AC Milan musim depan. Dia memiliki kontrak dua tahun dengan San Siro."

Next Post Previous Post